Selamat Datang di Portal Pendidikan

Kunjungan Belajar Pasar Modern


Rabu, 4 febuari 2015, salah satu hari yang cukup di tunggu oleh anak-anak kelas III SD IT MUTIARA HATI, karena pada rabu ini anak-anak akan ada kegiatan di luar sekolah yaitu kegiatan kunjungan pasar modern dan tradisional, dan pada hari itu anak-anak akan belajar tentang pasar modern, terkhusus pada hari itu anak-anak sudah siap dengan tugas yang sebelumnya sudah di kasih penjelasan dan pengarahan dengan hal apa saja yang akan di kerjakan nanti dalam kunjungan ini, ohh.... iya.. ini adalah kunjungan pasar pada mata pelajaran IPS.
             Ini adalah gambar persiapan dari anak-anak saat turun dari bus, sedang menulis nama mereka dan membaca tugas apa saja yang harus mereka kerjakan nanti.)



            Nah....... ini adalah gambar anak-anak mulai siap masuk ke dalam bersama wali kelas yaitu Bu Siti.)

                      Hmmm... ini anak-anak yang sedang antusias berjalan memasuki lokasi kunjungan yaitu pasar PANTES.
                                    

                Nah.... ini adalah anak-anak yang sedang antusias mengerjakan soal kunjungan pasar, ada yang duduk dan ada yang berdiri, semua tak jadi masalah.




         Ini adalah salah satu hal yang super dari anak-anak MUTIARA HATI, walau mereka capek padahal masih kelas tiga tapi mereka tidak lupa melaksanakan sholat dhuhur bersama secara berjamaah di lokasi pembelajaran pasar PANTES.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SD ISLAM TERPADU MUTIARA HATI LASEM - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger